Cara Update Smadav Terbaru Gratis dan Mudah

Update Smadav terbaru menjadi hal yang harus dilakukan ketika versi yang Anda gunakan saat ini merupakan versi lama dan terdahulu. Dengan memperbarui ke versi terbaru, membuat komputer Anda memiliki kemampuan deteksi virus yang lebih baik daripada sebelumnya.

Langkah Mengupdate Antivirus Smadav Terbaru

Antivirus Smadav dapat digunakan pada sistem operasi Windows mulai dari versi XP hingga Windows 10. Untuk melakukan pembaharuan versi baru Smadav, langkahnya sebagai berikut:

1.     Uninstal Versi Terdahulu

Langkah awal adalah menghidupkan komputer Anda dan membuka Control Panel. Tampilan Control Panel pada masing-masing Windows akan berbeda, tapi Anda tak perlu bingung karena pilihan menunya sama. Masuk ke dalam Menu Program-Uninstal a Program, kemudian cari aplikasi Smadav dan lakukan proses uninstal

2.     Download Versi Terbaru

Langkah berikutnya update Smadav terbaru adalah dengan mendownload versi terbaru di situs resmi, yaitu laman www.smadav.net.

Anda tidak perlu mengeluarkan biaya dalam melakukan pengunduhan ini. Namun, setelah aplikasi diinstal pada komputer Anda akan terdapat fitur free dan pro yang dapat dipilih.

3.     Instal Aplikasi

Anda hanya perlu mengklik hasil unduhan dan proses instalasi akan berjalan dengan sendirinya. Hanya perlu beberapa saat hingga proses instalasi selesai. Untuk hasil lebih baik, Anda bisa memuat ulang (restart) komputer sehingga aplikasi Smadav terbaru dapat bekerja optimal.

4.     Memilih Smadav Free atau Pro

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, ada 2 pilihan fitur dalam antivirus Smadav, yaitu free dan pro. Bagi Anda yang sudah lama memakai antivirus ini tentu sudah mengetahuinya. Smadav free tidak memerlukan biaya dan bisa digunakan siapa saja. Sedangkan untuk Smadav Pro dapat dimiliki dengan membayar biaya langganan.

Untuk biaya langganan Smadav Pro tidak mahal, Anda hanya perlu 30 ribu saja per tahun. Jika membeli lisensi untuk lebih banyak user akan lebih murah.

Sekarang ini, antivirus semakin berkembang seperti Smadav yang selalu melakukan pembaharuan sehingga dapat menangkal bahaya virus di internet. Sebagai pengguna melakukan update Smadav terbaru penting dilakukan untuk menghindari terjadinya kerusakan atau kehilangan data akibat virus komputer.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *